Kategori
artikel

Rekomendasi Kopi Kekinian Yang Wajib Dicoba

kopi kekinian yang wajib dicoba

Di zaman modern ini, minum kopi sudah menjadi gaya hidup yang luar biasa bagi banyak generasi milenial. Banyak orang menjadikan kopi sebagai teman ngobrol atau antar teman untuk bersantai setelahnya. Tak heran jika banyak sekali produk kopi modern yang digandrungi kaum milenial.

Seiring berjalannya waktu, banyak orang, tua dan muda, semakin tertarik dengan budaya kopi. Tak heran jika industri kopi menjadi salah satu bisnis yang paling banyak diminati. Jadi ada waralaba kafe dengan tema dan inovasi yang berbeda. Waralaba sendiri merupakan bisnis dengan struktur kemitraan, dimana terdapat kemitraan antara pemilik merek dan penerima waralaba.

Kini di Indonesia, kedai kopi sedang berkembang pesat dan mudah ditemukan di kota-kota. Waralaba kafe ini sering dicari oleh kaum milenial dan remaja. Apalagi sekarang minuman kopi modern bisa dengan mudah dan terjangkau dikonsumsi. Rasanya juga sangat enak, sehingga perusahaan kopi ini tidak jarang.

Berikut beberapa franchise kopi yang sedang populer saat ini dan diincar oleh kaum milenial.

Kopi Kulo

Kopi Kulo menjadi salah satu franchise terpopuler di tahun 2019, terutama di kalangan milenial. Kopi Kulo memproduksi minuman kopi blend pada menu andalannya, Avocatto. Ini adalah kombinasi jus alpukat, espresso, dan es krim.

Selain menu-menu tersebut, kafe ini juga menawarkan item menu baru seperti kopi keju dan kopi yang dipadukan dengan berbagai olahan seperti susu, jus, Regal cookies dan lain-lain. Harga kopi ini juga sangat mahal yaitu hanya Rp. 12.000 menjadi Rp. 27.000 per cangkir.

Kopi Janji Jiwa

Selain memiliki nama yang unik, kafe ini juga memiliki jargon “kopi dari hati” yang mampu merebut hati kaum milenial di Indonesia. Restoran ini juga mengusung konsep minuman dingin dengan basic kopi, teh dan susu yang dipadukan dalam satu paket yang cantik.

Kopi Janji Jiwa menawarkan kopi dengan cita rasa lokal yang cocok dengan bahasa Indonesia. Waralaba Jiwa Coffee telah berkembang ke 500 lokasi di seluruh Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp. 15.000 menjadi hanya Rp. 30.000, kopi ini berhasil menjadi kopi terpopuler di Indonesia saat ini.

Kopi Kenangan

Kopi Kenangan mengusung ide tema anak muda yang dipadukan dengan romantisme. Nama khusus ini juga berlaku untuk nama masing-masing menu, seperti Kopi Kenangan Mantan, Kopi Chefuo Ya dan lainnya. Tak kalah populer dari kafe lainnya, Kopi Kenangan juga menyebar di Jabodetabek dan mulai merambah ke luar kota.

Kopi Kenangan terkenal dengan rasanya yang enak dan harganya yang sangat mahal, mulai dari Rp 15.000 per cangkir. Kami juga dapat memesan Kopi Kenangan secara online melalui aplikasi pemesanan yang tersedia.

Kopi Yor

Hampir dari namanya, kafe ini memiliki inovasi baru yaitu memadukan minuman kopi dengan kelapa, sehingga kemudian diberi nama Kopi Yor. Setiap menu Kopi Yor dibuat dari biji kopi lokal terbaik yang telah melalui proses pemanggangan yang sangat profesional. Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa yang indah, unik dan segar pada setiap wine. Meski begitu, Kopi Yor ternyata cukup mahal, mulai dari Rp. 15.000 untuk koleksi es kopi susu yang juga laris di kalangan milenial.

Fore Coffee

Fore Coffee ini menawarkan latte yang sangat manis, tidak manis maupun pahit. Salah satu menu utamanya adalah pandan latte yang memiliki cita rasa lokal dan berbeda dengan kafe lainnya.

Kopi Fore memiliki banyak cabang yang tersebar di Jakarta dan akan berkembang ke kota-kota lain. Kafe ini juga memiliki harga yang terjangkau, mulai dari Rp 35.000 saja. Fore Coffee juga memberikan penawaran menarik untuk aksesorisnya, mulai dari beli 1 gratis 1 atau diskon hingga 50%.

Franchise kopi sangat cocok dijadikan sebagai peluang bisnis, seiring dengan pasar yang berkembang dan meningkat pesat serta gaya hidup masyarakat yang semakin “kopi”. Lakukan riset yang tepat sebelum memilih nama kedai kopi untuk dijadikan bisnis.

 

Intip juga: Slot Gacor Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *